Harga Smartfren Andromax G dan Spesifikasi

Harga Smartfren Andromax G dan Spesifikasi.

Produk smartphone dari vendor yang awal nya sebuah perusahaan operator jaringan yaitu Smart semakin di gemari pengguna gadget khususnya di Indonesia. Setelah sukses dengan Andromax C ,smart mengeluarkan seri Smartfren Andromax G. Dan pastinya hadir dengan spesifikasi yang lebih baik tapi dengan harga cukup murah. Di bawah ini saya sudah siapkan review Spesifikasi dan Harga Andromax Smartfren G Terbaru bulan Desember 2014.

Harga Smartfren Andromax G dan Spesifikasi

Review Spesifikasi Smartfren Andromax G.

Kita mulai pada bagian layar yang di miliki Andromax Smartfren G dengan bentang layar 4 inch yang ber tipe TFT Touchscreen serta Capacitive with Multi Gesture. Serta memiliki resolusi layar 480 x 800 pixel .Dengan harga murah ,saya rasa dengan spesifikasi tersebut dapat membuat pengguna nyaman untuk beraktivitas dengan layar 4 inch tersebut .

Pada bagian CPU Andromax Smartfren G ini memakai prosesor Snapdragon Dual core berkecepatan 1.2 Ghz serta kapasitas RAM sebesar 512 MB . Dan di dukung oleh system operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Dengan di bekali spesifikasi tersebut pengguna dapat dengan baik dan cukup lancer dalam mengakses data serta tidak berat dalam membuka aplikasi maupun bermain game pada Andromax Smartfren G ini.

Harga Smartfren Andromax G dan Spesifikasi

Pada versi Andromax Smartfren G ini tersedia kamera depan yang memiliki kualitas lensa 1.3 .Yang dapat membantu anda dalam aktivitas video call maupun selfie dengan baik . Untuk hasil kualitas foto yang maksimal anda dapat memanfaatkan kamera utama dengan lensa 3.2 MP yang di lengkapi LED Flash yang cukup baik dalam mengabadikan momen terbaik anda .

Untuk media penyimpanan Andromax Smartfren G ini telah menyediakan kapasitas memori internal sebesar 4 GB serta terdapat slot microSD yang dapat menampung data hingga 32GB . Untuk Spesifikasi yang lebih detail dan untuk mengetahui Harga Andromax Smartfren G Terbaru bulan Desember 2014 anda dapat melihat nya di bawah ini .


Spesifikasi Smartfren Andromax G
Jaringan
Jaringan2G-GSM
Jaringan 3G-CDMA,2000×1 EV-DO
Fisik
Dimensi: 125 x 64 x 9.9 mm
Berat: 124 g

Kamera
Kamera 3,12 MP Fixed Focus, LED Flash
Kamera Sekunder: Ada 1,3 MP
Sistem Operasi
Android OS, v4.1 (Jellybean)
Prosesor
CPU: Qualcom Dual Core 1.2GHz ARMv7
GPU: Adreno 203
Memori
Memori Internal: 4GB
Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
RAM : 512 GB
Jaringan dan Konektivitas
Dual On CDMA / GSM
Jaringan GPRS,EDGE (SIM GSM )
Wi-fi,GPS,Bluetooth v 4.0
Micro USB,FM radio

Baterai
Baterai 1500mAh
Talk Time: 14Jam
Display
Layar 4.0 inch ,IPS-LCD Capasitive Touchscreen
Resolusi 480 x 800 Pixel, 16jt Warna

Harga Smartfren Andromax G
Bulan/Tahun Harga Baru Harga Bekas
November 2014 Rp.749.000 Rp.500.000
Desember 2014 Rp.749.000 Rp.450.000


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar positif pasti kami hargai .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...